wilujeng sumping ka THOMWOOKIE

Kamis, 29 Desember 2011

Fakta-Fakta aneh tentang Super Junior

Fakta-Fakta aneh tentang Super Junior

Hope you’ll enjoy it.
—- KYUMIN COUPLE —-

1. Kyuhyun masuk kedalam ketegori hal yang DIBENCI oleh Sungmin! *what?!* Sungmin menulis surat, dan isinya hal hal yang dibencinya tentang Kyuhyun.
Sungmin :
-Kyu, aku membencimu saat kau menertawaiku dengan senyuman evilmu.

-Kyu, aku membencimu saat kau memegang benda benda pink kesayanganku.

-Kyu, aku membencimu saat kau menatapku dengan tatapan evilmu.

-Kyu, aku membencimu saat kau tersenyum pada orang lain.

-Kyu, aku membenciumu saat kau bersikap manja padaku.

-Kyu, aku membencimu saat kau mulai menjahili hyung hyungmu

-Kyu, aku membencimu saat kau kehilangan starcraftmu

-Kyu, aku membencimu saat kau mulai menggodaku

-Kyu, aku membencimu saat kau membuatku tersenyum


-Kyu, aku membencimu saat kau meninggalkanku sendirian

-Kyu, aku membencimu saat kau bernyanyi untuk orang lain! *heh?!*

-Kyu, aku membencimu saat kau tidak ada disisiku (?).

-Kyu, aku membencimu karena aku tidak bisa membencimu (??)

-Kyu, Kau tau, aku tidak pernah membencimu sedikitpun(?). Karena kau adalah dongsaeng kesayanganku.*oh so sweet…*


2. hati hati!!!! Jika kalian dekat dengan Sungmin, berarti kalian juga siap siap dimusuhi oleh Kyu!!!! *kok bisa?*

Conyohnya, sebut saja Sunny SNSD, dia adalah teman dekat Sungmin. Karena mereka MC di radio yang sama. Dan Kyuhyun sengaja menelepon ke radio mereka sebagai bintang tamunya.

Lalu Sunny berkata: “aku sangat senang saat melihatnya didalam mobil, tapi dia bersikap dingin padaku.”

Kyuhyun hanya cengengesan mendengar ucapan Sooyoung.

Lalu Sungmin menjawab : “Kyuhyun seperti itu padamu, karena kau selalu denganku. Karena aku adalah Roomatenya Kyuhyun.”
Lalu Kyuhyun minta maaf pada Sunny atas sikapnya. *kyu oppa gentleman*

3. Diradio yang sama, kali ini giliran Sungmin nih yang cemburu *sungmin oppa balas dendam*

Waktu itu Sungmin nanya : “Kyuhyun ah, Saranghae?” (Kyuhyun ah, apa kau mencintaiku?).

Lalu dengan nada yang terdengar serius Kyu ngejawab : “Hyung saranghaeyo..” (Hyung aku mencintaimu…). Sungmin terlihat senang mendengar ucapan cinta dari Kyuhyun.

Ehhhh… dengan tiba tiba Kyu bilang : “Sooyoung sshi do saranghaeyo…” (Aku juga mencintai Sooyoung)

Dan membuat Sooyoung jingkrak jingkrak kesenangan. Tapi….. Sungminie malah terlihat murung. Sungmin menundukan kepalanya. Dan gag terpancar lagi kesenangan diwajah imut

Dengan kesal Sungmin bilang : “ah.. sudah hentikan .. hentikan!”
*hehehehe sama sama pencemburu ternyata*

4. Dan pasangan KyuMin ini selalu menggunakan aksesoris yang sama !!! seperti jam, Sungmin yang warna kuning hijau, Kyu juga mengenakan jam yang sama!

Coba kalian liat di Mnet Drama Mini Super Junior. Hanya Kyuhyun dan Sungmin yang mengenakan jam tangan putih!!!

5. Bagi Kyuhyun, Sungmin adalah putri KHAYALAN nya!!!! *lha terus aku apa oppa?? Hahahaha. Author sarap*

6. ada yang Udah liat sebelum pembuatan MV NEORAGO???? Sebelum pembuatan MV Sungmin lagi kumpul nih ma yang lainnya, tapi Kyu dijajaran belakang
*ada yang tau posisinya?* yup! Lalu Sungmin nyamperin Kyu dan langsung meluk Kyuhyun !!!!! *so sweet…*

7. Pas disebuah acara *entah apa namanya aku lupa* sorry sorry menang penghargaan nih. Dan anak2 suju pun saling berpelukan. Ada adegan yng ngebuat SHOCK banget Kyuhyun narik bahu Sungmin, and Kyu hampir mencium Sungmin!!! Tapi Sungmin nolak dengan mengeleskan wajahnya kearah lain. Tapi Kyu narik lagi bahu Sungmin, terlihat Kyu nyosor duluan. Ya Sungminpun terlihat pasrah dan membalas CIUMAN Kyunnie!!!!! *omoo… oppa aku pingsan liat kelakuan kalian!!!*

8. Banyak orang bilang, KyuMin ntu beraksinya tidak didepan kamera! Mereka beraksinya hanya dibalik layar aja! *what?!!!!*

9. Walaupun KyuMin tidak banyak terlihat mesra yg tidak seperti pasangan HanChul, ShiChul, and EunHae yang selalu menebarkan kemesraan dimuka publik. Tapi KyuMin dapet peringkat 1 THE BEST COUPLE !!! saat bulan Februari kemaren juga pas hari Valentine, KyuMin menjadi no 1 di the best couple! dan yang ke 2 diduduki oleh EunHae! *yes!!!!!*

10. Kalau diperhatikan tatapan Kyuhyun ke Sungmin itu sangat berbeda!!! Pernah berpikir gitu nggak??? Coba deh kalian liat foto-foto mereka. Sama kayak EunHae. Tatapan couple EunHae ma KyuMin ini kayak tatapan sebuah kasih sayang *kyu oppa juga menatapku dengan tatapan mesra. Hahahaha…. #elf mulai emosi sama author*

11. Orang ke3 dalam pasangan KyuMin itu SHINDONG! dan dalam pasangan EunHae adalah KIBUM!!!! Dan dalam pasangan HanCHul itu SIWON!!!

12. Kyuhyun dan Sungmin masih 1 kamar sampe skrang.

13. Kyuhyun suka nyimpen foto Sungmin dibawah tempat tidurnya

14. Kyu suka nyium kelopak matanya Sungmin

15. Kyu suka ngeliat Sungmin terutama rambutnya Sungmin waktu tidur soalnya terlihat adorable dan seksi.

16. Sungmin pernah bener-bener suka ma cermin, coz mengingatkan dia tentang rata-ratannya bagaimana dia tidak cukup baik untuk kyu *aku gak mudeng*

17. Setiap Kyu ke Cina, Sungmin pasti minta Kyu ninggalin satu bantal miliknya di Korea byar bisa dipeluk, soalnya meluk bantal itu aja Sungmin berasa kayak meluk Kyu.

18. Kembang Gula ngingetin Kyu ma Sungmin bukan karena warnanya, tapi karena rasanya yang manis. Kyu percaya Sungmin orang termanis yang pernah dia temui

19. Kyu selalu percaya Sungmin tidak pernah mabuk. Tapi suatu malam pas kyu pulang dan menemukan Sungmin menari disekitar kamar mereka sambil memegang botol wine *hhahahaahaha*

20. Kyu gak pernah suka gambar (fotografi), tapi waktu tau dia bakal tinggal di Cina selama beberapa waktu, Kyu langsung mendekati Sungmin dan meminta mengambil beberapa foto dengannya.

21.Kadang Kyu terlalu lelah dan berpikir gabung dengan SuJu merupakan kesalahan besar tp melihat Sungmin tersenyum padanya, Kyu langsung mengubah pikirannya

22. Kenapa Sungmin selalu perlu mantel bulu yg hangat dan tebal?? Soalnya untuk membuat lengan Kyu hangat jika memeluknya *aku speechless*

23. Kyu n Sungmin pernah berfikir (tepatnya mengkhayal) kalau suatu saat nanti mereka menikah n punya anak, Mereka pinginnya punya 2 anak, yg pertama yeoja (perempuan), yg kedua namja (laki-laki) *OMOOO NIKAH???!!!! Tambah pingsan aku!!!*

Bonus piku piku dari KyuMin couple

—- YEWOOK COUPLE —-

1.Yesung tidur sekamar sama ryeowook, makanya mereka disebut yewook couple

2.Ada salah satu member yang nanya ke Ryewook kok dia bisa betah tinggal sama Yesung. Secara Yesung itu orangnya aneh,, *What??*

Inilah factanya:

• Eunhyuk paling malas masuk kamar Yesung karena, menurut Eunhyuk kamar Yesung mempunyai aura yang berbeda, (?) *hahahaha*
• Begitu juga menurut Siwon, “kalau Yesung berdiri dibelakangmu, aura nya berbeda sekali. Hawa dingin yang keluar”

3.Ryeowook sering nyium tangan Yesung.

4.Diantara kedua member SUJU K.R.Y Ryeowook paling deket sama Yesung oppa.

5.Ini pengakuan unik semua anggota suju tentang YeWook Couple:
- Ryeowook adalah sosok ‘Ibu’ di Super Junior
- Yesung adalah member ‘terseram+aneh’ di Super junior.

6.Eittsss jangan salah sangka dulu,,, walaupun yesung itu dibilang seram + aneh tapi, ryeowook itu member paling usil no 2 setelah Kyuhyun. KangIn aja geleng-gelang kepala. Sasaran utamanya memang anggota suju yang paling sering ditindas,,, ya siapa lagi Eunhyuk dan Leeteuk *jreng-jreng*

Ini kelakuan usilnya:
# Waktu itu tiba-tiba ryeowook masuk kekamar eunhyuk, eunhyuk enggak terlalu peduli dia masih sibuk dengan buku yang dibacanya, and ryeowook Tanya dengan eunhyuk,
“hyung, tadi heebum masuk sini ya?”
Eunhyuk terkejut, “ha? Tadi heebum dikamar heechul hyung diatas”
“jadi ini apa?” ryeowook nunjukin kotoran kucing mainan ke muka eunhyuk, sontak eunhyuk langsung ngindar teriak-teriak gak jelas, yaaa wookie ketawa-ketawa aja,,,,

Tapi ini kotoran gak berhenti sampai disini teman-teman,,,(T_T);
## Ryeowook lagi jalan ehhh dia liat leeteuk lagi tidur,,,, dia pun taruh tu kotoran mainan ketangan leader suju itu,,, alhasil waktu leeteuk bangun dia terkejut teriak-teriak!! Kangin, donghae yang ada didepannya gak mau nolong, malah ngindar,,,*hahahahahaha* alhasil,, gara-gara tu kotoran mainan rupanya lengket banget,, ya si leeteuk sampai nyongkel tu mainan dengan bolpoin, sambil nangis,, *what?!*

7.Tapi semua anak-anak suju sering ngeluh kenapa ryeowook gak ganggu yesung???

8.Anak-anak suju bakal setuju kalo pasangan teraneh itu pertama YeWook dan kedua KyuMin.

Begini ceritanya,,, (oke kita balik ke kyumin dulu ok??)

- Semua anggota Suju ngaku kalo Kyuhyun paling ‘Jinak’ dengan Sungmin, karena sungmin sayang banget ama kyuhyun, ya kyuhyun juga sebaliknya ^^. Kyuhyun itu orang paling usil No 1, jadi masih mending Usil Kyuhyun masih ada pawangnya, sungmin. Ya,,, seperti yang anda tahu,,, Sungmin bukan orang yang banyak bicara,,, jadi Sungmin males kalo nasehatin kyuhyun didepan orang makanya kadang tunggu berdua dulu baru sungmin nasehatin dongsaeng kesayangannya ini,,,

- Nah bagaimana dengan YeWook?? Kadang tingkah aneh Ryeowook yang usil gak ada pawangnya, yesung biasanya diam aja liatin ryeowook lagi ngerjain hyung-hyungnya, dan tingkah aneh yesung yang suka ‘menyentuh bibir’ orang + cerewetnya yang non stop, gak ada pawangnya juga?? *geleng-geleng*

9.Eunhyuk paling malas berurusan ama YeWook Couple,,

10.Dulu Chang Min DBSK pernah bingung dengan keakraban Yesung dan Ryeowook yang terlalu dekat

11.Yesung paling suka dengar ryeowook bicara, kata yesung dia itu orang paling polos,

12.Kalo kalian perhatikan, tatapan yesung ke ryeowook waktu sedang ngomong itu beda.

13.Yesung itu lebih banyak ketawa waktu liat tingkah ryeowook,

14.Ryeowook sering ngebantu yesung bersihin kandang kura-kuranya yesung, ya yesung mah senang-senang aja,*itu mah maunya yesung oppa*

15.Kalo ryeowook ulang tahun yesung orang pertama yang ngucapin selamat ulang tahun,

16.Kalo yesung ultah, ryeowook belum tentu jadi orang pertama, makanya yesung sering melamun sendiri,,,

17.Kalo udah keluar negeri untuk show SUJU, Leeteuk selalu usahain sekamar dengan Yesung.

18.Ryeowook itu bakal diam kalo yang lain sedang ngomongin yesung,

19.Kalo yesung kelaparan malam-malam dia sering bangunin ryeowook, ryeowook pun bela-belain bangun walaupun capek, terus hangeng paling sering merhatiin ni couple,

20.Ryeowook itu dongsaeng kesayangannya Yesung dan Donghae,

21.Kalo ryeowook nangis pasti yesung biasanya bakal senyum-senyum sendiri, lalu beberapa menit kemudian ikutan nangis deh *??*

Ini dia aku kasih piku piku keren dari YeWook couple…

bagaimana pendapat kalian?? Tapi jangan sekali-kali berpikir mereka ini gay ya! Soalnya ada satu fakta penting yang harus kalian tau ternyata hal-hal seperti “bermesraan” itu udah jadi salah satu cara buat cowok-cowok korea mengapresiasikan rasa sayang mereka dalam hubungan “hyung-dongsaeng” alias pertemanan

Begitulah, namanya juga adat dan kebiasaan. Bisa jadi buat kita aneh, tapi buat orang lain itu hal biasa. ^-^ So, kalau ada yang Bilang SJ itu gay karena rangkul – rangkulan..DON’T BELIEVE IT!!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar